Selasa, 26 Januari 2010

Baso Pikul Mas Yanto (Caringin)

Selasa, 26 Januari 2010
Terlepas dari, isu daging tikus pengganti daging sapi, kolesterol tinggi, gangguan pada ginjal kita, keracunan borak, penyumbatan usus buntu, tipus level kronis, lambung terancam menipis, kangker payudara, panu... Alllaaaahh... lebay cihh... makan baso merupakan kenikmatan tiada tara... Apalagi kalo kita lagi pusing, NAH, pesen sambel pake baso... WUIIHH... mantap... keluar keringat plus pusingnya.
Nah, salahsatu baso yang kudu kalian coba adalah Baso Mas Yanto. Kalian bisa mencarinya di sekitar wilayah Caringin... atau... nah ini dia... kalian bisa menemukan mas Yanto di depan Warnet Kubus (Caringin) antara jam 11.00-03.00 siang.
Apa kelebihan baso Mas Yanto? Yah, yang pertama jelas pasti murah dibanding penjual baso lainnya. Lainnya? Enak. Sumpah deh, enak baso-nya. Racikannya sangat pas dilidah... baso dengan kekenyalan dari campuran daging dan terigu yang pas, begitu lembut di mulut. Rasa daging Sapi menempel tak mau lepas dari lidah, membuat kita seperti berada di sebuah taman yang dipenuhi oleh sapi-sapi gemuk. OH, begitu nimat hingga, tak terasa, Mas Yanto sudah menunggu dengan kesal karena saya belum mengembalikan dan membayar dari 10 jam yang lalu... (red/idu)

0 komentar:

Posting Komentar

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates. Distributed by Deluxe Templates